Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Serahkan SK kepada 94 Guru sebagai Kepala Sekolah

Jumat, 22 Jul 2022 19:11:22 577

Keterangan Gambar : Bupati Serahkan SK kepada 94 Guru sebagai Kepala Sekolah


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung, HM Al Khadziq menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah bagi 97 orang guru, di Aula Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olah Raga (Dindikpora) Kabupaten Temanggung, Jumat (22/7/2022). 

SK diberikan kepada 1 (satu) orang guru TK, 94 (sembilan pukuh empat) guru SD dan 2 (dua) orang guru SMP.

"Kepala sekolah sebagai pemimpin pada dunia pendidikan, diharapkan selalu ada peningkatan mutu pendidikan, kualitas anak usia sekolah yang mengikuti pendidikan, serta percepatan kinerja capaian pendidikan," kata Bupati.

Bupati berpesan untuk selalu semangat dalam mengembangkan diri, terutama dalam menghadapi tantangan yang muncul akibat perkembangan teknologi yang semakin maju. Sehingga dituntut dapat menguasai teknologi pembelajaran yang terbaru agar menghasilkan inovasi serta terobosan.

Selain itu, juga memberikan motivasi, semangat serta ide kepada guru dan tenaga kependidikan dalam melaksanakan tugas di sekolah. Dan yang terpenting selalu menerapkan nilai-nilai Pancasila, Iman dan Taqwa, serta Budi pekerti yang luhur demi menyukseskan visi misi pendidikan nasional yaitu mewujudkan Indonesia Maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian melalui kreatif, mandiri, beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan berakhlak mulia, bergotongroyong dan berkebhinekaan global. (MC.TMG/des;cpl;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top