Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Serahkan Hewan Kurban ke Aisyiyah dan Muslimat

Jumat, 23 Jul 2021 16:49:38 655

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung, HM Al Khadziq mendatangi Gedung Aisyiyah dan Muslimat guna menyerahkan hewan kurban berupa sapi super Kepada Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah dan Pimpinan Cabang Muslimat Kabupaten Temanggung, Kamis (22/7/2021).


Temanggung, Media Center – Bupati Temanggung, HM Al Khadziq mendatangi Gedung Aisyiyah dan Muslimat setempat guna menyerahkan hewan kurban berupa sapi super Kepada Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah dan Pimpinan Cabang Muslimat Kabupaten Temanggung, Kamis (22/7/2021).

Erlin Hasanah, Ketua PD Aisyiyah Kabupaten Temanggung mengungkapkan rasa syukur dikarenakan Bupati telah memberikan hewan kurban seekor sapi dengan berat 700 kg untuk diserahkan dan didistribusikan kemasyarakat Temanggung lewat kepengurusan PD. Aisyiyah Kabupaten Temanggung.

“InsyaAllah akan kami tasharrufkan untuk masyarakat sekitar sebanyak 40 paket dan untuk aum-aum kami ada penjaga toko Qta, relawan Lazzizmu, LDMC dan selebihnya akan kami distribusikan ke desa yang membutuhkan”, ungkapnya.

Desa-desa yang dimaksud diantaranya Desa Klodran, Banyuurip dan Balong. Selain itu daging kurban juga diberikan untuk tetangga dari anggota Aisyiyah yang membutuhkan.

“Semoga dihari tasyrik ini kami bersedekah, pak Bupati berkurban semata-mata hanya iman, hanya percaya kepada Allah,” imbuhnya.

Erlin juga berharap semoga pandemi Covid-19 akan segera berakhir, terutama di Kabupaten Temanggung. Ketua PD Aisyiyah tersebut juga berharap semoga Tuhan mengampuni dosa semua masyarakat, sehingga menyudahi pandemi Covid-19. (MC TMG/Cah;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top