Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Resmikan TPQ Riyadhul Jinan

Minggu, 13 Feb 2022 19:46:59 999

Keterangan Gambar : Alhamdulillah, TPQ Riyadhul Jinan, Dusun Mranggen, Desa Purwosari, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung, Minggu, (13/2/2022) telah diresmikan oleh Bupati Temanggung, HM Al Khadziq.


Temanggung, MediaCenter -  Alhamdulillah, TPQ Riyadhul Jinan, Dusun Mranggen, Desa Purwosari, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung, Minggu, (13/2/2022) telah diresmikan oleh Bupati Temanggung, HM Al Khadziq. 

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati, didampingi Kepala Desa Purwosari dan pengurus TPQ Riyadhul Jinan. Acara dilanjutkan dengan peninjauan ruang  TPQ Riyadhul Jinan yang terdiri dari dua lantai. Kemudian dilakukan penandatanganan prasasti oleh Bupati dan Kepada Desa Purwosari.

Selain meresmikan TPQ Riyadhul Jinan, Bupati juga memberikan sambutan pada acara pengajian akbar dalam rangka merti dusun.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa dengan peresmian TPQ Riyadhul Jinan, Dusun Mranggen, semoga TPQ ini betul-betul bisa mencapai maksud dan tujuannya mendidik anak-anak supaya sejahtera dunia dan akherat. Semoga santriwan dan santriwati TPQ Riyadhul Jinan  menjadi anak yang sholeh, sholekhah, anak yang berakhlakul karimah, serta sukses dunia dan akherat.

“Harapan kita semua, bahwa TPQ ini bisa mendidik putra-putri menjadi manusia-manusia yang berguna di dunia, berguna bagi bangsa, negara dan masyarakatnya, serta menjadi anak-anak yang sukses akheratnya,” ungkap Bupati. 

Pemerintah Kabupaten Temanggung sangat peduli dengan pendidikan agama anak-anak yang diwujudkan dengan pemberian insentif bulanan kepada guru ngaji, berupa honor tiap bulan di seluruh Kabupaten Temanggung. Sebab sesungguhnya, yang meletakkan dasar-dasar kehidupan di masyarakat adalah guru-guru ngaji di desa-desa. (MC.TMG/Pd;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top