Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Pimpin Upacara Peringatan HKN ke-58

Sabtu, 12 Nov 2022 12:48:33 233

Keterangan Gambar : Pemerintah Kabupaten Temanggung mengadakan upacara bendera memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58, selaku inspektur upacara Bupati Temanggung HM Al Khadziq, bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah, Sabtu (12/11/2022).


Temanggung, MediaCenter - Pemerintah Kabupaten Temanggung mengadakan upacara bendera memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58, selaku inspektur upacara Bupati Temanggung HM Al Khadziq, bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah, Sabtu (12/11/2022).

Hadir mengikuti upacara, pimpinan DPRD Kabupaten Temanggung, Kodim 0706, Polres Temanggung, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Sekretaris Daerah Hary Agung Prabowo, kepala Perangkat Daerah, kepala rumah sakit se-Kabupaten Temanggung, dan tamu undangan.

Dalam amanatnya, Bupati membacakan sambutan Menteri Kesehatan RI, bahwa HKN ke-58 mengangkat tema Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku. Tema ini dipilih menggambarkan bangkitnya semangat, dan optimisme seluruh lapisan masyarakat.

"Yang secara bersama bahu membahu dan gotong royong dalam menghadapi situasi kesehatan di masa pandemi covid-19. Sehingga masyarakat Indonesia dapat kembali beraktifitas, dan produktif agar kembali bangkit dan kembali sehat," katanya.

Akhirnya, pemerintah menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap insan kesehatan nasional, dan yang telah bahu membahu berjuang tanpa lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan Indonesia.

"Perjuangan kita masih panjang, semoga Tuhan yang maha esa senantiasa memberkati dan melindungi upaya kita dalam mewujudkan bangsa Indonesia yang sehat dan sejahtera. Selamat Hari Kesehatan Nasional, Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku," pungkasnya. (MC.TMG/sty;sv;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top