Iklan Layanan Masyarakat

Bupati: Persiapkan Diri Sebaik-Baiknya pada Duta Genre Tingkat Provinsi

Kamis, 17 Feb 2022 18:12:12 390

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung, HM Al Khadziq menerima audiensi Juara 1 Duta Genre (Generasi Berencana) Kabupaten Temanggung yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DPPPAPPKB) Kabupaten Temanggung, Sri Endang Praptaningsih bertempat di Ruang Gajah, Kantor Bupati Temanggung, Kamis (17/2/2022).


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung, HM Al Khadziq menerima audiensi Juara 1 Duta Genre (Generasi Berencana) Kabupaten Temanggung yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DPPPAPPKB) Kabupaten Temanggung, Sri Endang Praptaningsih bertempat di Ruang Gajah, Kantor Bupati Temanggung, Kamis (17/2/2022).

Ikhsanita Mukti Putri dan Budi Prastiyo Nugroho sebagai Juara 1 Duta Genre tingkat kabupaten ingin kembali melanjutkan prestasinya dengan mengikuti lomba antar kabupaten/kota di tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan berlangsung pada tanggal 22-24 Februari 2022 sebagai kandidat Duta Genre dari Kabupaten Temanggung. 

Bupati berpesan kepada kandidat Duta Genre yang akan mengikuti lomba tingkat Provinsi, untuk menyiapkan materi dan langkah-langkah semenarik mungkin untuk dipresentasikan kepada Dewan Juri. 

Selanjutnya, Bupati juga mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan berharap kedua kandidat tersebut dapat meraih juara dalam lomba tingkat Provinsi tersebut. 

“Semoga sukses dan menang, tetap jaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan, karena varian Omicron ini lagi banyak-banyaknya. Saya punya perasaan, salah satu dari kedua kandidat ini akan menjadi juara, syukur dua duanya,” ungkapnya. (MC.TMG/wl;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top