Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Pantau Seleksi Administrasi Pendaftaran Karyawan BLUD RSUD

Rabu, 24 Mar 2021 12:17:00 1466

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung M Al Khadziq memantau pelaksanaan proses seleksi administrasi pendaftaran karyawan RSUD Temanggung di Fasilitas Puskomkref Gedung UMKM Center, Selasa (23/3/2021). 


Temanggung, Media Center - Bupati Temanggung, Muhammad Al Khadziq memantau pelaksanaan proses seleksi administrasi pendaftaran karyawan di Rumah Sakit Uumum Daerah (RSUD) Temanggung, Selasa (23/3/2021). 

Penyelenggaraan seleksi administrasi dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 tersebut dilaksanakan di Fasilitas Pusat Komunitas Kreatif (Puskomkref) Gedung UMKM Center.

Selain memantau dan memastikan seleksi berjalan lancar, baik dari sisi teknis maupun prokes, Bupati juga menegaskan pendaftaran karyawan di RSUD Temanggung berlangsung secara transparan, terbuka, obyektif dan tidak ada intervensi dari pihak manapun. 

"Jadi saya baru saja melihat proses seleksi administrasi untuk pendaftaran karyawan di RSUD Temanggung. Saya mengecek seleksi administrasi ini, karena saya ingin memastikan proses seleksi di RSUD berjalan dengan transparan, terbuka, obyektif dan tidak ada intervensi dari pihak manapun," tegasnya.

Bupati M. Al Khadziq menambahkan, kesempatan kerja di RSUD Temanggung ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat, karena banyak posisi bagus untuk lulusan SMA hingga S1 yang dibuka.

"Ada 76 formasi pegawai BLUD RSUD 2021, formasi itu diantaranya perawat, bidan, tenaga elektromedik, fisikawan medik, okupasi terapi, analis kesehatan, programer, teknologi informasi jaringan, operator mobil listrik dan tenaga administrasi," jelas Bupati.

Menurut Bupati, semua proses seleksi akan dilakukan secara online. Begitupun hasilnya bisa diketahui secara langsung  di laman resmi RSUD Temanggung,  www.rsud.temanggungkab.go.id.

"Jadi ini pertama kali di RSUD Temanggung dilakukan tes berbasis komputer dengan harapan menjamin setiap warga punya hak yang sama untuk menjadi karyawan RSUD tanpa adanya campur tangan dari pihak manapun, termasuk pihak RSUD dan para pemimpin di Temanggung," pungkas Bupati. (MC TMG/Firman;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top