Iklan Layanan Masyarakat

Bupati: Lokasi Temanggung Strategis untuk Investasi

Selasa, 07 Des 2021 15:05:21 643

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung HM Al Khadziq hadir dalam kegiatan Forum Investasi Temanggung (FIT) Tahun 2021 yang berlangsung di Omah Kebon Resto Temanggung, Selasa (7/12/2021).


Temanggung, Media Center - Bupati Temanggung HM Al Khadziq hadir dalam kegiatan Forum Investasi Temanggung (FIT) Tahun 2021 yang berlangsung di Omah Kebon Resto Temanggung, Selasa (7/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ripto Susilo, Asisten III Setda Bidang Administrasi, Kristi Widodo, Kepala DPM Provinsi Jateng Ratna Kawuri, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Heri Kardono, Kepala DPM Temanggung Manda Kartiko, Kepala DPRKPLH Entargo Yutri W, Perangkat Daerah terkait, narasumber dan peserta kegiatan FIT. 

Investasi di Temanggung selama pandemi Covid-19 mengalami pelambatan. Beberapa investor yang akan masuk ke Temanggung membatalkan niatnya, karena situasi pandemi yang masih berlanjut.

Bupati mengungkapkan, keunggulan Kabupaten Temanggung yang terletak di lokasi strategis sangat menguntungkan. Akses jalan menuju bandara internasional dan pelabuhan sangat dekat, sehingga dapat memudahkan dan menguntungkan dari segi transportasi industri di kawasan Kabupaten Temanggung.

“Keunggulan Temanggung, terutama lokasinya sangat strategis. Dari Temanggung itu bisa dalam waktu 1 jam bisa mengakses 3 bandara internasional yaitu Jogja, Semarang, dan Solo dan juga ke pelabuhan sangat mudah dijangkau. Apalagi kalau jalan tol nanti sudah jadi lewat Temanggung akan lebih mudah lagi, sehingga bagi transportasi industri ini akan sangat menguntungkan,” tandas Bupati. (MC.TMG/wl;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top