Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Roudlotul Jannah

Senin, 20 Jun 2022 15:35:27 235

Keterangan Gambar : Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Roudlotul Jannah


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq beserta masyarakat Desa Greges, Kecamatan Tembarak, Senin (20/6/2022) melaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Roudlotul Jannah, Desa Greges sebagai tanda dimulainya pembangunan masjid tersebut. 

Turut hadir, Camat Tembarak, Kabag Kesra Setda, Kepala Desa Greges beserta perangkat, serta masyarakat Desa Greges.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa bantuan hibah dalam pembangunan Masjid Roudlotul Jannah dari Pemkab Temanggung sebesar 500 juta, hanya sebagian kecil dari seluruh biaya pembangunan masjid. Batuan hibah dari pemerintah hanya sebagai stimulan dan penyemangat, agar masyarakat memulai pembangunannya. 

“Moga-moga pelaksanaan pembangunan diberikan kelancaran, tanpa ada halangan, dan terlaksana sesuai dengan yang sudah direncanakan,” kata Bupati. 

Bupati berpesan kepada Kabag Kesra Setda untuk pembangunan masjid yang dibantu dengan dana hibah di Kabupaten Temanggung, untuk dibantu prosesnya, dari proses perencanaan sampai dengan  pelaksanaannya.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Roudlotul Jannah, Muh Fahrodin melaporkan, bahwa pembangunan masjid rencananya akan menghabiskan dana 2,3 miliar, selain bantuan dari Pemkab Temanggung, dana juga berasal dari swadaya masyarakat.

Rencana pembangunan dengan luas bangunan utama 12 meter x 12 meter. (MC.TMG/pde;chy;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top