Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Lantik Pengurus TP-PKK Temanggung Periode 2018-2023
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 27 Des 2018 107
Blog single photo

Temanggung, Media center - Bupati Temanggung HM Al Hadziq melantik dan mengukuhkan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Temanggung, periode 2018-2023, Rabu (26/12/2018), di tempat wisata Sigrowong, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung.

Bupati berharap PKK menjadi ruh pemberdayaan perempuan di Kabupaten Temanggung, sesuai dengan misi dan visi pemerintahan sampai tahun 2023.

Sebanyak 51 pengurus, dilantik dalam rangka mengoptimalkan peran Tim Penggerak PKK dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga juga siap menjadi mitra pembangunan daerah sesuai arahan Bupati Temanggung.

Menurut Denty Eka Widi Pratiwi selaku Ketua Tim Penggerak PKK,  kedepan kegiatan dan program kerja PKK akan difokuskan pada 10 program pokok PKK yang dibagi dalam 4 Pokja, yaitu Penghayatan dan Pengamalan Pancasila dengan menerapkan pola asuh anak dan remaja, mencakup kepribadian, budi pekerti dan ahlak, supaya masyarakat yang rukun serta gotong royong masyarakat bisa tercapai. Dibidang ketrampilan dan Pendidikan juga dioptimalkan supaya bisa menggali potensi yang ada di Temanggung, kususnya pariwisata, mempersiapkan sumber daya manusia yang tangguh juga handal dibidangnya.

Sandang pangan serta tata laksana rumah tangga sebagai hatinya PKK yaitu mewujudkan lingkungan yang asri juga nyaman, dengan memanfaatkan pekarangan untuk kepentingan rumah tangga, dengan memulai dari lingkungan di sekitar kita” jelas Denty.

Acara pelantikan ditutup dengan kegiatan ramah tamah dan outbond untuk menambah keakraban sesama pengurus dan menjalin kerjasama yang solid untuk lima tahun kedepan. (MC TMG / Penulis / Foto : Coeplistyo / Editor ; Ekape)

 

 

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top