Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Lantik Kades Tanjungsari Kecamatan Bejen

Selasa, 04 Apr 2023 20:42:27 400

Keterangan Gambar : Bupati Lantik Kades Tanjungsari Kecamatan Bejen


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM. Al Khadziq melantik Kepala Desa antar waktu Desa Tanjungsari, Kecamatan Bejen bertempat di halaman Kantor Desa Tanjungsari, Selasa (4/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Yunianto, Ketua Komisi A DPRD Temanggung, Kepala Dinpermades, serta Forkompimcam Bejen. 

Bupati melantik Sunari, sebagai Kepala Desa yang akan menjabat dalam periode 2022-2028 mendatang.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan agar Kepala Desa yang baru dilantik dapat meneruskan apa yang dilaksanakan Kepala Desa sebelumnya dan terus melakukan perbaikan.

"Baik aspek sosialnya harus lebih baik, aspek pembangunanya lebih baik, aspek kerukunan warganya, aspek tata pemerintahannya, pelaksanaan program dan pembangunannya
harus lebih baik," kata Bupati. 

Bupati meyakini, dengan pemilihan Kepala Desa antar waktu yang dilaksanakan dengan musyawarah mufakat ini menandakan pemilihan yang solid.

"Kita semua berharap, bahwa dengan adanya pelantikan Kepala Desa ini, maka Desa Tanjungsari memiliki pemimpin yang definitif, pemerintahan yang kuat yang didukung masyarakat," imbuhnya. 

Ketua DPRD Yunianto menyampaikan, selaku legislatif siap memfasilitasi apabila Desa Tanjungsari membutuhkan konsultasi, serta sharing.

Yunianto kemudian mengingatkan terkait tantangan pasca pandemi.

"Ini memang tidaklah mudah, namun ini jangan dijadikan beban. Ini kita bersama-sama menepis, mengurangi angka kemiskinan ekstrem dan juga stunting," tandasnya. (MC.TMG/adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top