Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Hadiri Haflah Attasyakur Lil Ihtitam Ponpes Ridho Allah Kaloran

Senin, 13 Mar 2023 16:33:15 498

Keterangan Gambar : Bupati Hadiri Haflah Attasyakur Lil Ihtitam Ponpes Ridho Allah Kaloran


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung, HM. Al Khadziq menghadiri kegiatan Haflah Attasyakur Lil Ihtitam Pondok Pesantren (Ponpes) Ridho Allah yang bertempat di Halaman Ponpes, Kaloran, Temanggung, Senin (13/03/2023). 

Pada kesempatan ini, Bupati juga melakukan ziarah kubur ke makam Kyai Wasil dengan didampingi Kepala Bagian Kesra Setda, Herman Santoso, Sekcam Kaloran, Saryanto, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Mauidzoh Hasanah dalam Haflah Attasyakur Lil Ihtitam Pondok Pesantren (Ponpes) Ridho Allah Kaloran Temanggung tersebut, akan diisi oleh KH. Nurul Huda Amin yang berasal dari Payaman dan KH. Kharis Shodaqoh yang berasal dari Semarang.

Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam merupakan kegiatan penutupan akhir tahun ajaran bagi santri yang dikemas dengan berbagai kegiatan. Diharapkan, para santri ke depan benar-benar bisa mengamalkan ilmu agamanya, bertambah kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga dapat tercipta tatanan masyarakat yang Baldatun Thoyyibatun Warrobun Ghofur. (MC.TMG/wll;ary;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top