Iklan Layanan Masyarakat

Bupati: Dibawah Kepemimpinan Gus Furqon NU Temanggung Maju Pesat

Minggu, 28 Feb 2021 16:36:03 1899

Keterangan Gambar : Ketua PCNU Kabupaten Temanggung KH Muhammad Furqon.


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung H M Al Khadziq mengapresiasi kemajuan pesat PCNU Temanggung di bawah kepemimpinan KH Muhammad Furqon (Gus Furqon). Hal itu ditandai dengan banyaknya perkembangan di segala lini di kepengurusan maupun pembangunan.

"Di bawah kepemimpinan Gus Furqon kemajuan yang dicapai oleh Nahdlatul Ulama (NU), maju pesat. Gedung-gedung berdiri, seperti Gedung PCNU, gedung Muslimat NU, sebentar lagi Gedung Serbaguna Babussalam, juga gedung-gedung MWCNU yang sekarang sedang berlangsung di Candiroto, Tlogomulyo, Tembarak," ujar Bupati disela-sela acara peletakkan batu pertama Gedung Serbaguna KBIH Babussalam NU, Minggu (28/2/2021).

Menurut Bupati, selain gedung-gedung berdiri, kegiatan NU di era Gus Furqon juga tampak sangat maju. Baik itu kegiatan ekonomi dengan berdirinya Toko NU, dan aktivitas ekonomi, serta kegiatan yang lain tampak semakin maju. 

"Pemerintah Kabupaten Temanggung tentu berharap kemajuan yang dicapai oleh Nahdlatul Ulama ini ke depan akan semakin baik lagi, dan semakin membuat NU tumbuh besar, NU lebih manfaat, NU lebih barokah di tengah-tengah masyarakat. Bahkan sekarang tumbuh semangat baru, sekolah-sekolah NU mulai banyak berdiri, baik dilingkungan ma'arif maupun sekolah-sekolah yang didirikan oleh MWCNU," tambah Bupati. 

Seperti di Kecamatan Ngadirejo yang sudah berdiri SMA 26, di  Temanggung sudah berdiri SD NU yang dikelola oleh MWCNU Temanggung. Sebentar lagi di Kaloran akan berdiri SMP Islam. Maka diharapkan pula di kecamatan lain sekolah NU semakin banyak berdiri. 

"Selaku Pemerintah Kabupaten Temanggung saya siap memberikan dorongan, memberikan fasilitasi kepada seluruh lingkungan Nahdlatul Ulama untuk memanfaatkan situasi ini dengan sebaik-baiknya demi kebesaran Nahdlatul Ulama," pungkas Bupati (MC TMG/Arya;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top