Iklan Layanan Masyarakat

Bupati dan Ketua TP PKK Hadiri Ramah Tamah dengan Pilar Dinsos

Sabtu, 24 Des 2022 21:18:53 367

Keterangan Gambar : Bupati dan Ketua TP PKK Hadiri Ramah Tamah dengan Pilar Dinsos


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung, HM Al Khadziq bersama Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung Eni Maulani Saragih Al Khadziq menghadiri acara ramah tamah dengan jajaran Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Temanggung, bertema 'Tingkatan Sinergitas Menuju Masyarakat Sejahtera', bertempat di Pendopo Pengayoman, Sabtu (24/12/2022).

Turut mendampingi, Kepala Dinsos Prasodjo beserta Ibu Eksi Prasodjo, Sekretaris Dinsos Yuli Riastiana dan jajarannya. Hadir pilar-pilar sosial Kabupaten Temanggung, yaitu PSM, Karang Taruna, Tagana, TKSK, LKKS, dan Pendamping PKH.

Bupati Al Khadziq menyampaikan, terima kasih kepada jajaran Dinsos Kabupaten Temanggung, yang telah mengumpulkan semua relawan pilar sosial, dan Dinsos terbukti menunjukkan berbagai kemajuan.

"Saya itu kemarin di Jakarta ada penyerahan penghargaan kabupaten paling Inovatif di Indonesia. Temanggung dinobatkan sebagai kabupaten paling inovatif, karena semua SDMnya inovatif. Tidak hanya Bupatinya, karena Dinas Sosialnya inovatif, PKHnya inovatif menyisir siapa saja yang tidak punya BPJS. TKSK inovatif, datanya update terus, sehingga inovasinya didokumentasikan dan kita kirim ke Kementerian Dalam Negeri," katanya.

Lebih lanjut dijelaskan, Kabupaten Temanggung sebagai kabupaten paling inovatif, karena akumulasi inovasi-inovasi yang dilakukan seluruh instansi pemerintah, seluruh desa dan seluruh kekuatan stakeholder masyarakat.

"Kalau Dinas Sosialnya inovatif, setiap sektor inovatif, semua dinas inovatif, maka pasti kita juara. Bupati mengkoordinir supaya kita ini tidak hanya melakukan pekerjaan yang rutin-rutin saja. Inovasi intinya kalau ada masalah diatasi dengan daya pikir dan daya kreasi," lanjutnya.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan, Bupati bangga dengan Dinsos, karena sejauh ini semuanya kreatif, inovatif dalam menyelesaikan masalah.


Acara ramah-tamah juga dimeriahkan pertunjukan gerak seni lagu, serta persembahan akustik Bupati Temanggung bersama Ketua TP PKK Kabupaten Temanggung dan Kepala Dinsos. (MC.TMG/sty;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top