Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Dampingi Masyarakat dalam Penyerahan BLT

Selasa, 13 Sep 2022 22:21:53 91

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung HM Al Khadziq mendampingi masyarakat dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) dan BLT bantuan sembako yang diterimakan secara tunai kepada masyarakat, Selasa (13/9/2022).


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq mendampingi masyarakat dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) dan BLT bantuan sembako yang diterimakan secara tunai kepada masyarakat, Selasa (13/9/2022). 

Sampai dengan Selasa (13/9/2022) telah dilaksanakan penyerahan di 10 kecamatan di Kabupaten Temanggung, adapun 10 kecamatan lainnya akan dilaksanakan sampai akhir pekan ini.

Bupati mengatakan, pemberian BLT ini merupakan kepedulian pemerintah kepada masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang paling rentan terkena imbas dan dampak dari kenaikan BBM di seluruh Indonesia. Bupati berharap, kepada masyarakat penerima BLT dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebijak mungkin dan benar-benar dipergunakan untuk mencukupi kebutuhan dasar sehari-hari.

“Semoga ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat,” tandasnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Temanggung, Prasodjo, menjelaskan, bantuan akan diserahkan kepada lebih dari 81.000 Kepala Keluarga (KK) di Kabupaten Temanggung dengan jumlah bantuan Rp. 300.000 untuk BLT kenaikan BBM dan Rp. 200.000 untuk BLT bantuan sembako yang diterimakan secara tunai. (MC TMG/Prk;Sv;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top