Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Berharap Muslimat NU Temanggung Semakin Warnai Kehidupan Masyarakat

Rabu, 02 Jun 2021 06:10:41 85

Keterangan Gambar : Silaturahmi PC Muslimat NU dengan PAC Muslimat NU se-Kabupaten Temanggung di Pondok Pesantren Nurlintang, Bandunggede, Kedu, Temanggung, Selasa (1/6/2021).


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung H M Al Khadziq menghadiri acara silaturahmi PC Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dengan PAC Muslimat NU se-Kabupaten Temanggung yang digelar di Pondok Pesantren Nurlintang, Bandunggede, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (1/6/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Ibu Wakil Gubernur Jawa Tengah Nawal Nur Arafah Taj Yasin yang akrab disapa Ning Nawal, Ketua PC NU Kabupaten Temanggung beserta jajarannya, Camat Kedu Kabupaten Temanggung, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Temanggung, Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Kedu, serta jajaran pengurus Ansor, Fatayat dan IPNU/IPPNU.

Pada sambutannya, Bupati tetap mengimbau kepada seluruh peserta pertemuan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah peserta yang hadir pada setiap acara yang dilaksanakan.

"Pemerintah Kabupaten Temanggung mengucapkan selamat datang dan menyampaikan terimakasih kepada Ning Nawal yang sudah berkenan hadir di Kabupaten Temanggung. Semoga dengan kehadiran di Kabupaten Temanggung menjadikan barokah untuk semua masyarakat di Kabupaten Temanggung," ucap Bupati.

Bupati juga memberikan apresiasi atas berbagai kegiatan positif yang diadakan oleh Muslimat NU Kabupaten Temanggung.

"Diberbagai kondisi, Muslimat NU terus melaksanakan berbagi kegiatan, ada kegiatan Bersih Bumi, Muslimat Berbagi, Muslimat Berbuat, Muslimat NU, Muslimat NU Temanggung juga secara berturut-turut selama beberapa tahun terakhir memberikan plesterisasi gratis kepada rumah-rumah yang masih berlantai tanah," kata Bupati.

Bupati berharap, kedepan Muslimat NU semakin mewarnai kehidupan ditengah masyarakat. Acara dilanjutkan dengan pelepasan anak Panti Darul Hadlonah Tahun 2021. (MC TMG/Sv;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top