Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Ajak Wartawan Ikut Berperan Perangi Hoaks

Kamis, 25 Feb 2021 14:17:51 583

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung M Al Khadziq memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus PWI Kab Temanggung periode 2021-2024 di aula progo Bappeda Temanggung, Rabu (24/02)


Temanggung, MediaCenter-Bupati Temanggung H M Al Khadziq meminta kepada wartawan di Kabupaten Temanggung untuk ikut berperan memerangi hoaks, karena saat ini marak beredar berita hoaks yang sangat meresahkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati saat menghadiri acara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Temanggung periode 2021-2024 di Aula Progo Bappeda Kabupaten Temanggung, Rabu (24/2/2021)

"Diera digitalisasi yang serba cepat ini, banyak sekali berita yang muncul, khususnya di media sosial, namun banyak diantaranya yang tidak bisa dipertanggung jawabkan atau hoaks, ini menjadi tanggung jawab kita bersama, khususnya insan pers di Temanggung untuk bisa memerangi hal tersebut, sebagai seorang wartawan tentunya harus membuat berita yang kredibel, bertanggung jawab dan tetap memperhatikan kode etik jurnalis," kata Bupati.

Selanjutnya , Bupati juga mempersilahkan agar insan pers di Temanggung untuk tetap memberikan masukan dan kritikan kepada dirinya maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung.

"Selaku Bupati, saya mempersilahkan kepada wartawan Temanggung untuk mengkritik dan memberikan masukan kepada Bupati Temanggung maupun seluruh OPD," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Temanggung, diharapkan dengan pengurus baru yang diketuai oleh Heru Suyitno, Wartawan di Kabupaten Temanggung semakin maju dan makin bersinergi dengan Pemkab Temanggung. (MC TMG/Dian;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top