Iklan Layanan Masyarakat

BRI Temanggung Santuni Anak Asuh di Panti Asuhan

Sabtu, 08 Mei 2021 18:34:49 610

Keterangan Gambar : Pimpinan Cabang BRI Temanggung Yetty Indiraningrum serahkan bingkisan pada anak asuh Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Putri.


Temanggung, MediaCenter - Bank BRI Kantor Cabang Temanggung dan Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI menyalurkan bantuan berupa bingkisan paket lebaran dan uang tunai pada sejumlah panti asuhan di Kabupaten Temanggung. 

Pimpinan Cabang BRI Temanggung Yetty Indiraningrum mengatakan santunan kepada anak-anak panti asuhan merupakan salah satu bentuk implementasi perilaku kunci insan BRI yaitu peduli terhadap masyarakat dan lingkungan. 

"Santunan juga untuk mengisi ibadah di bulan Ramadhan 1442 H, sehingga meningkat keimanan dan ketakwaan pada Tuhan," kata Yetty saat ditemui disela-sela penyaluran bantuan, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Peserta harus menjalani pemeriksaan suhu tubuh, mengenakan masker, sering cuci tangan dan menjaga jarak. Sedangkan tausiyah diisi oleh ustad Agus Wahyu Jatmiko.

Yetty menambahkan harapan dengan pemberian santunan dapat menambah semangat anak asuh dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dan menambah kebahagiaan dalam menyambut datangnya Hari Idul Fitri 1442 H.  

"Kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kepedulian sosial dari insan brilian BRI Temanggung," imbuhnya.

Disampaikannya, pada bulan Ramadhan ini, YBM BRI dan Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (Iwabri) juga menggelar bakti sosial dengan menyalurkan santunan pada pekerja dasar BRI dan pensiunan.  

"Kami berbagi pada mereka yang sedang kurang beruntung. Diharapkan bantuan dapat meringankan beban hidup dan mereka dapat meningkat kesejahteraanya," pungkasnya. (MC.TMG/Osy;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top