Iklan Layanan Masyarakat

BPJS Temanggung Ajak Badan Usaha Daftar JKN-KIS

Senin, 26 Okt 2020 15:28:55 130

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter - BPJS Kesehatan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah mengajak badan usaha yang beroperasi diwilayah itu agar bergabung dan mendaftarkan karyawannya menjadi peserta BPJS Kesehatan.

Ajakan tersebut disampaikan Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Temanggung Susilo Budi Iswati dalam sosialisasi dan edukasi publik kepada peserta JKN-KIS di Jambu Klutuk Resto, Senin (26/10/2020). 

Kegiatan ini dilakukan menggunakan tatanan protokol kesehatan. Salah satunya memperhatikan prinsip physical distancing dan menggunakan masker selama kegiatan berlangsung.

Sosialisasi pada Badan Usaha dilakukan ditiga lokasi. Yakni wilayah Kota Magelang, Kabupaten Magelang dan Kabupaten Temanggung.

Kegiatan ini menurut Susilo bertujuan memberikan pemahaman dan edukasi tentang program JKN-KIS, pola hidup sehat oleh Brand Ambassador BPJS Kesehatan dan materi dari praktisi tentang menjaga produktivitas pekerja dimasa pandemi. 

"Kami memberikan apresiasi kepada sejumlah Badan Usaha di wilayah Cabang Magelang yang berperan besar mendukung implementasi Program JKN-KIS dengan patuh mendaftarkan pekerja dan anggota keluarganya, menyampaikan data pekerja yang valid, dan disiplin membayar iuran," kata Susilo. (MC.TMG/Tosiani;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top