Iklan Layanan Masyarakat

BNN sediakan puzzel edukatif dalam Smada spectaculer 37th anniversary

Rabu, 29 Agu 2018 08:57:38 1057

Keterangan Gambar :


Temanggung, Media Center - Siswa - siswi Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 2 Temanggung antusias bermain puzzle edukatif yang disediakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Temanggung. Permainan ini berlangsung di Hari Ulang Tahun SMA N 2 Temanggung yang ke 37 tahun, Kamis (16/8).
Acara yang bertema SMADA SPECTACULER 37th ANNIVERSARY ini ikut melibatkan BNNK Temanggung untuk berpartisipasi. Kesempatan ini digunakan oleh BNNK sebagai bentuk sosialisasi Bahaya Narkoba kepada generasi muda khususnya siswa - siswi SMAN 2 Temanggung. Permainan seperti ini dianggap menjadi cara efektif untuk mensosialisasikan kepada generasi muda. "Kita memasukinya kadang seseorang itu membutuhkan sebuah permainan, tidak hanya kita menerima sosialisasi saja tapi juga butuh permainan, ternyata dengan permainan mereka antusias juga",  Ujar Soni Hendrawan Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Temanggung. 
Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Temanggung Supriyanto mengatakan sejak 2014 lalu memang sekolah yang dipimpinnya saat ini selalu mengundang BNNK untuk mensosialisasikan bahaya narkoba. "Kita undang ke SMAN 2, ataupun dari BNN juga  ke SMAN 2 untuk memberikan sosialisasi tentang yang terkait dengan narkoba dan ini disambut baik oleh anak - anak kami", tambah Supriyanto. 
Sosialisasi tersebut sangat besar manfaatnya menurut Supriyanto, dan sampai dengan hari ini dinyatakan bahwa di SMA N 2 Temanggung tidak ada yg menggunakan narkoba atau zero narkoba. (MC TMG / Penulis : Ria / Foto : Rahayu Sri Suswaty / Editor : EJP)

Pencarian:

Komentar:

Top