Iklan Layanan Masyarakat

BIN dan Pemkab Gelar Vaksinasi Tahap Dua

Jumat, 22 Okt 2021 14:01:14 185

Keterangan Gambar : Badan Intelijen Negara (BIN) bekerjasama dengan Pemkab Temanggung menyelenggarakan vaksinasi lanjutan atau vaksinasi tahap 2 untuk Kabupaten Temanggung di dua lokasi, yaitu di Agro Wisata Soropadan, Pringsurat dan Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), Kertosari, Temanggung, Kamis (21/10/2021).


Temanggung, Media Center - Badan Intelijen Negara (BIN) bekerjasama dengan Pemkab Temanggung menyelenggarakan vaksinasi lanjutan atau vaksinasi tahap 2 untuk Kabupaten Temanggung di dua lokasi, yaitu di Agro Wisata Soropadan, Pringsurat dan Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), Kertosari, Temanggung, Kamis (21/10/2021).

Deny yang merupakan anggota BIN menjelaskan, bahwa vaksinasi tersebut merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap pertama dengan target yang sama yaitu 4000 dosis. Selain itu, juga merupakan kelanjutan dari vaksinasi door to door yang sudah dilaksanakan untuk Desa Digelan dan Desa Ngipik, Kecamatan Pringsurat.

"Harapannya kedepan hingga Bulan Desember ini secara keseluruhan di Indonesia itu vaksinasi sudah mencapai 70%, sehingga Covid semakin landai dan supaya kita terbebas dari pandemi," ungkapnya.

Program door to door dimaksudkan untuk masyarakat yang mempunyai kendala transportasi dalam mendatangi tempat vaksin serta masyarakat lansia.

Agus Sri Sudiyanto, Camat Pringsurat menjelaskan, bahwa level PPKM saat ini di Kabupaten Temanggung naik menjadi level 3, bukan karena penderita Covid yang banyak, tetapi memang angka vaksinasi yang masih di bawah target.

"Dengan kerjasama-kerjasama seperti ini dari kelembagaan-kelembagaan yang ikut berpartisipasi untuk menaikkan angka vaksinasi," pungkasnya. (MC.TMG/cy;ekp).

Pencarian:

Komentar:

Top