Iklan Layanan Masyarakat

Berikan Semangat kepada Petugas, TP PKK Kunjungi Pos Pam Lebaran

Kamis, 20 Apr 2023 18:29:44 320

Keterangan Gambar : Berikan Semangat kepada Petugas, TP PKK Kunjungi Pos Pam Lebaran


Temanggung - Tim Penggerak PKK  (TP PKK) Kabupaten Temanggung melaksanakan kunjungan ke Pos Pam mudik Lebaran tahun 2023 di lima titik yang tersebar di Kabupaten Temanggung, Kamis (20/4/2023). 

Dalam kunjungannya, Ketua TP PKK,  Eni Maulani Saragih Al Khadziq didampingi Ketua PIAD Ratna Yunianto bersama tim, memberi semangat kepada petugas Pos Pam mudik Lebaran sebagai wujud kepedulian dan dukungan. Karena sudah bertugas demi kelancaran arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, di tengah-tengah libur Lebaran. 

Ketua TP PKK beserta tim, memberikan bingkisan berupa makanan, buah-buahan dan minuman untuk berbuka puasa.

Kunjungan ini dimulai dari titik pertama yang berada di Pringsurat, tepatnya di Rest Area Pringsurat. Berlanjut ke Pos Pam Kranggan yang berlokasi di depan Polsek Kranggan, lalu Pos Pam Kota Temanggung yang berlokasi di Terminal Madureso dan Tugu Pancasila. Kemudian berlanjut ke Pos Pam Parakan yang berlokasi di depan RSK Ngesti Waluyo.

Dengan kegiatan ini, diharapkan bisa menambah semangat para petugas Pos Pam untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. (Zie;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top