Iklan Layanan Masyarakat

Berbagi Suka Cita Natal, Forkompimda Kunjungi Gereja-Gereja

Senin, 02 Jan 2023 11:46:11 113

Keterangan Gambar : Berbagi Suka Cita Natal, Forkompimda Kunjungi Gereja-Gereja


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM. Al Khadziq, beserta Ketua DPRD Temanggung Yunianto, Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Denver MH Napu, Kapolres Temanggung AKBP  Agus Puryadi, Sekda Hary Agung Prabowo dan para Kepala Perangkat Daerah terkait, melakukan kunjungan ke Gereja Katholik Santo Petrus dan Paulus dan Gereja Pantekosta, Sabtu (31/12/2022). 
 
Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan maksud berkunjung untuk bersuka cita bersama seluruh umat Kristiani di Kabupaten Temanggung dalam menyambut Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

"Kita patut bersyukur, bahwa selama tahun 2022 Kabupaten Temanggung senantiasa diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa menjadi kabupaten yang tentram, damai, hidup berkecukupan dan tata, titi, tentrem, marem lan gandem, karena seluruh warga masyarakat Kabupaten Temanggung bisa hidup berdampingan dengan penuh kesadaran, bahwa kita sesama warga Temanggung saling bersaudara," kata Bupati. 

“Kami para pemimpin Kabupaten Temanggung, baik eksekutif, legislatif, yudikatif dan TNI ingin melayani seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung dengan tanpa memandang perbedaan di antara kita,” tambahnya. 

Bupati berharap, damai Natal menyinari kasih seluruh Kabupaten Temanggung, sehingga Temanggung menjadi kabupaten yang selalu diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain itu, Forkompimda juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 dengan harapan di tahun 2023 akan membawa berkah lebih besar lagi, agar kehidupan di Kabupaten Temanggung terjalin bebrayan (persaudaraan) dengan semakin baik, semua diberikan sehat wal afiat, murah rezeki, panjang umur dan berkah semuanya.

Kabupaten Temanggung milik kita semua, tempat yang nyaman untuk hidup kita semua, dengan tanpa membedakan agama, warna kulit dan ras golongan, serta tidak membedakan perbedaan pandangan politik.

Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Temanggung juga memohon kepada para pendeta dan para seluruh jemaat dan seluruh umat Kristiani di Kabupaten Temanggung pada setiap misa yang diselenggarakan senantiasa meminta doa agar Kabupaten Temanggung selalu diberkati Tuhan, murah rezeki, warganya nyaman, sehat, penuh berkah, sehingga kita bisa mendidik dan membesarkan anak-anak kita menjadi anak yang pintar dan cerdas berguna bagi agama, nusa dan bangsa.(MC.TMG/ds2;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top