Iklan Layanan Masyarakat

Bappeda Adakan Diseminasi Capaian Indikator SDGs

Kamis, 08 Des 2022 16:55:27 251

Keterangan Gambar : Bappeda Adakan Diseminasi Capaian Indikator SDGs


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq menghadiri kegiatan Diseminasi Capaian Indikator Sustainable Development Goals (SDGs) Tahun 2021 dan Capaian Semester I Tahun 2022 yang diadakan Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kabupaten Temanggung, di Aula Progo Bappeda, Kamis (8/12/2022). 

Bupati menyampaikan, bahwa forum yang dilaksanakan akan sangat bermanfaat, karena akan ada ide-ide, gagasan dan aspirasi untuk pencapaian SDGs di Kabupaten Temanggung. Bupati menambahkan, capaian indikator menjadi bahan evaluasi untuk menyusun program-program SDGs selanjutnya, sehingga program bisa berjalan dengan baik. 

“Capaian-capaian SDGs perlu terus dievaluasi, karena SDGs merupakan urusan-urusan yang sangat penting dan merupakan salah satu tugas utama pemerintah yang sekarang menjadi kesepakatan di seluruh dunia,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati meminta kepada Bappeda untuk memimpin perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi program-program SDGs di semua Perangkat Daerah, dan Dinpermades untuk memimpin di semua desa, sehingga Kabupaten Temanggung bisa kompak mewujudkan 17 program-program SDGs.

“Saya mohon semua OPD dan juga seluruh elemen masyarakat untuk bisa bersama-sama fokus untuk menyelesaikan 17 capaian SDGs di seluruh Kabupaten Temanggung,” tandasnya. (MC TMG/sv;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top