Iklan Layanan Masyarakat

Bank Jateng dan Mitra Bagi Takjil Gratis

Selasa, 11 Mei 2021 14:57:13 589

Keterangan Gambar : Bagi takjil gratis di wilayah Parakan, Temanggung, Senin (10/5/2021).


Temanggung, MediaCenter – Bank Jateng Cabang Temanggung bersama dengan lembaga lintas sektoral dan berbagai komunitas yang ada di wilayah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah melaksanakan kegiatan bagi takjil gratis di wilayah Parakan, Temanggung, Senin (10/5/2021).

Eprilia, salah satu pegawai Bank Jateng mengatakan, Setidaknya ada seribu paket takjil buka puasa yang dibagikan. Acara yang dilaksanakan merupakan hasil kerjasama antara Bank Jateng Cabang Temanggung, RS Kristen Ngesti Waluyo, Polsek Parakan, SMA Negeri 1 Parakan, Jambu Klutuk Resto dan komunitas masyarakat.

“Kurang lebih ada seribu paket yang dibagikan, pembagian takjil kita laksanakan di tempat terbuka dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan dan kita upayakan tidak menganggu lalu lintas,” katanya.

“Rasa persaudaraan intern umat beragama maupun antar umat beragama terasa begitu kental disini, kami ingin tunjukan bahwa pada masa pandemi covid 19 ini, kita harus semakin banyak berbagi dengan saudara-saudara kita.” pungkas Eprilia. (MC TMG/Sv;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top