Iklan Layanan Masyarakat

Aster Kasdam IV/Diponegoro Lakukan Pengawasan dan Evaluasi TMMD Reguler ke-114 di Desa Ngropoh

Kamis, 04 Agu 2022 06:03:02 171

Keterangan Gambar : Aster Kasdam IV/Diponegoro Lakukan Pengawasan dan Evaluasi TMMD Reguler ke-114 di Desa Ngropoh


Temanggung, MediaCenter - Asisten Teritorial (Aster) Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Arm Tejo Widhuro, beserta tim pengawasan dan evaluasi PKO TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 dengan didampingi Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Denver Micha H Napu mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke-114 di Desa Ngropoh, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung dalam rangka Pengawasan dan Evaluasi, Rabu (03/08/2022).

Yusuf Edi Nugroho selaku Kepala Bidang Perencanaan Pembangunan dan Pengelolaan Keuangan Dinpermades Kabupaten Temanggung menyampaikan, bahwa anggaran sebesar Rp 1.431.154.000,00 yang digunakan dalam kegiatan TMMD Reguler ke-114 di Desa Ngropoh, merupakan wujud sinergitas penganggaran dan pengelolaan keuangan desa, karena bersumber dari APBN TNI, APBD Provinsi Jawa Tengah, APBD Kabupaten Temanggung, Dana Desa, swadaya masyarakat dan Baznas. 

“Desa Ngropoh terpilih sebagai lokasi kegiatan berdasarkan Peraturan Bupati Nomor 13 Tahun 2019 tentang Indikator Penentuan Lokasi Kegiatan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa dan Karya Bhakti Kabupaten Temanggung,” jelas Yusuf Edi. 

Diharapkan, hasil kegiatan TMMD dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat, serta memajukan Desa Ngropoh. 

“Semoga TMMD dapat memajukan Desa Ngropoh yang merupakan desa wisata yang terkenal dengan keindahan alam Embung Wisata Abimanyu. Juga hasil durian dan kopi robusta yg telah mendunia. Sehingga  dengan tema "TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI" negara kita kuat dengan rakyat yang sejahtera,” tandasnya. (MC.TMG/yed;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top