Iklan Layanan Masyarakat

ASN Dinkominfo dan DPM Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Ketiga

Rabu, 23 Feb 2022 11:18:59 451

Keterangan Gambar : Vaksinasi Covid-19 dosis ke tiga (booster) dengan sasaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) dan Dinas Penanaman Modal (DPM) dilaksanakan di aula lantai dua Kantor DPM, Rabu (23/2/2022).


Temanggung, MediaCenter - Vaksinasi Covid-19 dosis ke tiga (booster) dengan sasaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) dan Dinas Penanaman Modal (DPM) dilaksanakan di aula lantai dua Kantor DPM, Rabu (23/2/2022).

Kegiatan vaksinasi ini, merupakan upaya terpadu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung dalam rangka penanggulangan Covid-19.

Dukungan penuh dari ASN di lingkungan Dinkominfo dan DPM terlihat dari antusiasme dalam mengikuti vaksinasi yang diikuti pula oleh keluarga ASN, serta siswa Praktek Kerja Lapangan (PKL).

Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung menugaskan tujuh tenaga kesehatan dari Puskesmas Dharmarini Temanggung, yaitu dua orang untuk mengecek tensi darah, tiga orang administrasi kartu vaksin, dan dua orang menyuntikkan vaksin.

Calon peserta vaksinasi harus mengisi kartu skrining, berisi bio data umum dan riwayat penyakit yang diderita. Bagi yang masih menderita flu dan batuk dan mempunyai tensi darah di atas normal, vaksinasi menunggu sembuh dan tensi normal.

"Kegiatan vaksinasi ketiga ini, yang diistilahkan 'booster' ini memang menjadi target untuk meningkatkan daya imun kita. Dinas Kominfo dan Dinas Penanaman Modal atas dorongan Dinas Kesehatan menyelenggarakan vaksinasi 'booster' untuk hari ini. Alhamdulilah ini difasilitasi di Kantor DPM, dan sasarannya semua karyawan ASN dan Supporting Staff (SS), di Dinkominfo maupun DPM,” terang Kepala Dinkominfo, Samsul Hadi, disela-sela pelaksanaan vaksinasi.

“Diberi kesempatan juga untuk semua anggota keluarga yang sudah memenuhi syarat 'booster', diharapkan bisa mengikuti vaksinasi. Dengan demikian diharapkan program vaksinasi ini untuk Temanggung, Jawa Tengah, dan Indonesia mencapai target yang diharapkan," tandasnya. (MC.TMG/sty;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top