Iklan Layanan Masyarakat

Apel Jam Pimpinan TNI-Polri Wujud Sinergitas dan Soliditas

Selasa, 07 Mar 2023 16:01:24 675

Keterangan Gambar : Apel Jam Pimpinan TNI-Polri Wujud Sinergitas dan Soliditas


Temanggung, Media Center - Kepolisian Resort Temanggung dan Kodim 0706 Temanggung menggelar Apel Jam Pimpinan TNI-Polri Jawa Tengah yang berlangsung di City Walk Alun-alun Temanggung, Selasa (07/03/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0706 Letkol Inf Denver MH Napu dan Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi.

Dalam amanatnya, Dandim 0706 Letkol Inf Denver menyampaikan apel sinergitas TNI Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi, serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Apel Jam Pimpinan ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri terutama dalam menghadapi Pemilu 2024," katanya.

Dandim mengharapkan, personil untuk tetap solid dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Selain itu, pihaknya berharap personil TNI dan Polri dapat menjaga netralitas dalam rangka menghadapi tahun politik 2024, serta selalu bersama masyarakat dalam setiap kegiatan bergotong royong.

“Bersinergi untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang akan terjadi di wilayah. Sinergi TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif," tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan Kapolres Temanggung, AKBP Agus Puryadi,sinergitas dan solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan.

Sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya di Temanggung yang pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat.

"Melalui Sinergitas TNI-Pori bersama instansi terkait harus menjaga kekompakan, karena merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran TNI-Polri bersama instansi terkait sangat dibutuhkan masyarakat," katanya.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih dan penghormatan kepada jajaran Kodim 0706 Temanggung yang selama ini sudah bersinergi dengan jajaran Polres Temanggung hingga ke tingkat bawah. 

“Apel gabungan ini dilaksanakan untuk mempertebal sinergitas TNI-Polri dalam menjaga NKRI. Karena hanya kita tonggak penyangga tegaknya NKRI,” pungkasnya. (MC.TMG/fr;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top