Iklan Layanan Masyarakat

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2022

Jumat, 31 Des 2021 21:20:01 448

Keterangan Gambar : Kapolres Temanggung menjadi Inspektur Apel Pengamanan Menyambut Tahun Baru 2022 yang diselenggarakan di depan Kantor Kejaksaan Negeri Temanggung, Jumat (31/12/2021).


Temanggung, Media Center – Bupati Temanggung, HM Al Khadziq dan Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo hadir menyaksikan Apel Pengamanan Menyambut Tahun Baru 2022 yang diselenggarakan di depan Kantor Kejaksaan Negeri Temanggung, Jumat (31/12/2021).

Kapolres Temanggung, AKBP Burhanuddin, Kajari Temanggung I Wayan Eka Miartha, Dandim 0706 Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub)  Temanggung, Supriyanto dan pasukan apel hadir dan mengikuti kegiatan tersebut. 

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan, upaya yang diterapkan dalam hal penertiban kepada masyarakat adalah imbauan untuk tidak menimbulkan keramaian dalam merayakan malam pergantian Tahun Baru 2022 dan konvoi kendaraan yang dapat memicu dan memungkinkan penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.

“Nanti jobdesk kita, silahkan nanti komandan melapor dan membagi per-timnya, kemudian sasarannya, dan lokasinya,” ungkapnya. 

Selanjutnya, Kapolres berpesan kepada seluruh pasukan apel, dalam memberikan imbauan kepada masyarakat harus mengedepankan etika, sopan santun dan persuasif. 

“Silahkan dilakukan dengan imbauan yang sopan dan persuasif, semoga rangkaian pelaksanaan malam Tahun Baru di Kabupaten Temanggung ini berjalan dengan lancar, tanpa ada kerumunan, arak-arakan, dan penambahan angka Covid-19,” pungkasnya. (MC.TMG/wl;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top