Iklan Layanan Masyarakat

UKM Temanggung Sambut Antusias Pelatihan Pembuatan Brosur
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 15 Sep 2017 128
Blog single photo
"

Temanggung, MediaCenter - (13/09) Bertempat di Fasilitas Pusat Komunitas Kreatif (Puskomkref) UKM Center, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Temanggung mengadakan pelatihan pembuatan brosur promosi produk kepada UKM di Kabupaten Temanggung.

Pelatihan yang berlangsung selama dua hari, 12 s/d 13 September 2017, dibuka oleh Kepala Bidang Komunikasi Rahayu Sri Suswaty, S.E., M.Si dengan didampingi oleh Kasi Layanan Informasi dan Komunikasi Publik Eko Jati Prasetiyo, S.Sos., M.M dengan peserta pelatihan sejumlah 10 peserta dari UKM dengan berbagai macam produk dan peserta dari pengelola Bank Sampah Kowangan.

Kasi Pemberdayaan Komunikasi dan Informasi Publik Kokok Adhi Wiratmoko, ST, MT yang juga selaku narasumber hari pertama untuk materi desain dan pembuatan brosur dengan aplikasi MS. Publisher memulai penjelasan dan dilanjutkan praktek langsung pembuatan brosur produk masing – masing UKM.

Antusiasme peserta pelatihan Angkatan 31 ini sangat baik, sehingga materi pembuatan brosur selesai pada hari pertama itu juga, sehinggauntuk hari kedua diisi dengan pembenahan dan merapikan brosur masing –masing untuk dicetak, dilanjutkan dengan pembuatan kartu nama yang di damping oleh Eko Kus Prasetyo ,ST., M.Eng selaku narasumber hari kedua.

Inti Widiyati, salah seorang peserta menyambut antusias dengan diadakannya pelatihan ini “ pelatihannya sangat membantu, besok – besok belajarnya mau saya teruskan lagi di rumah, “ ujarnya.

Pelatihan diakhiri dengan pembagian sertifikat dan kartu anggota yang bisa digunakan oleh peserta untuk menggunakan fasilitas Pusat Komunitas Kreatif selama jam kerja.(MC TMG/Penulis: Azizah Foto: Coeplistyo Editor: Ekape)

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top