Iklan Layanan Masyarakat

Satu Meninggal dan 2 Luka Ringan Akibat Longsor
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 23 Jul 2017 59
Blog single photo
"

Temanggung, MediaCenter – Sabtu (22/7), telah terjadi musibah longsor yang terjadi pada pembangunan tanggul di Dusun Gembyang, Desa Kenteng Sari, Kecamatan Candiroto, Temanggung.

Musibah ini menewaskan satu orang pekerja yang bernama Mustofa 23th yang beralamat di Kecamatan Selopampang dan melukai dua orang pekerja lainnya yaitu Johan, beralamat di Gembyang dan Maskur, beralamat di Kecamatan Bansari.

Penyebab kejadian diduga karena struktur tanah dilokasi tersebut labil, sehingga senderan tidak kuat menahan tanah  yang mengakibatkan terjadinya longsor dan menimbun satu korban dan melukai dua orang. Sampai saat ini korban yang tertimbun, Mustofa masih dalam pencarian oleh warga dengan dibantu petugas piket Koramil Candiroto dan Babinsa Kentengsari. Sedangkan untuk korban luka dilarikan ke puskesmas Ngadirejo. (MC TMG/Penulis: Aji Kontributor: Dwi Sugeng Editor: Ekape)

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top