Iklan Layanan Masyarakat

Peringatan Hari Kartini Ke-138 Dimulai Dengan Senam Massal
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 08 Apr 2017 72
Blog single photo
"

Temanggung – Pemerintah Kabupaten Temanggung menyelenggarakan  kegiatan senam massal dengan tema "Senam Kebugaran Semua Usia dan Gemumamire", Jum’at (7/4), yang dihadiri oleh seluruh Dharmawanita OPD se-Kabupaten Temanggung.

Kegiatan senam massal tersebut, digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Kartini ke-138 tahun  2017, yang jatuh pada tanggal 21 April 2017. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Sekertariat Daerah Kabupaten Temanggung.

Senam massal ini bertujuan untuk menyehatkan dan membugarkan, khususnya bagi ibu-ibu sebagai penerus perjuangan R.A. Kartini. Harapannya ke depan meskipun sebagian ibu-ibu yang hadir sudah lanjut usia, semoga masih tetap mempertahankan dan melanjutkan perjuangan R. A. Kartini.

“Selain senam ada kegiatan lomba keluwesan dan resepsi di aula gedung PKK di sebelah sana,” kata Iriyanti selaku koordinator kegiatan senam dari Dharmayukti Karini, Organisasi Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama.

Meskipun cuaca mendung, akan tetapi antusiasme para peserta sangat bagus dalam kegiatan tersebut, sehingga acara berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Di akhir acara terdapat penyerahan hadiah untuk 7 peserta terheboh dalam senam kebugaran dan untuk juara keluwesan yang dilakukan di tempat berbeda dalam satu wilayah perkantoran Sekertariat Daerah Kabupaten Temanggung. (MC TMG/ceye)

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top