Iklan Layanan Masyarakat

Disperindagkop UKM Lakukan Persiapan Temanggung Fair 2017
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 02 Nov 2017 84
Blog single photo
"

Temanggung, Media Center – Jelang Temanggung Fair 2017, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) Kabupaten Temanggung melakukan berbagai persiapan acara.

Diikuti sebanyak 188 peserta pameran, Disperindagkop UKM telah melakukan berbagai persiapan, seperti pembuatan denah lokasi stand, pendirian stand, dan loading alat sebagai kebutuhan pada setiap standnya.

Acara yang berlangsung di Kompleks Gedung Pemuda tersebut direncanakan akan berlangsung selama 5 hari, sejak tanggal 2 hingga 6 November mendatang. Dalam keterangannya, Ir. Ronny Nurhastuti selaku Kadis Disperindagkop UKM memberikan keterangan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung hanya menyediakan stand pameran, sedangkan dekorasi dan kebutuhan stand menjadi tanggungjawab dari masing – masing peserta yang mengikuti pameran.

Adapun peserta yang mengikuti pameran tersebut, terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Temanggung, UMKM, stand otomotif dan juga kuliner. Selain itu juga terdapat stand yang berasal  dari OPD Pemkab Sukoharjo, Kementrian Perdagangan RI, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Kementrian Hukum dan HAM RI , Disperindag Provinsi, Dinas Pertanian Provinsi serta peserta lain dengan jumlah keseluruhan stand yang mengikuti pameran berjumlah 188 stand pameran dengan kebutuhan dana sejumlah Rp.149.000.000,00 yang bersumber dari APBD II Kabupaten Temanggung. ( MC TMG / Penulis, Foto ; Ria / Editor : Ekape).

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top