Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Temanggung Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 29 Sep 2017 106
Blog single photo
"

Temanggung, Media Center – Sebanyak 332 Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Temanggung menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode Oktober 2017.

Penyerahan dan penandatanganan kenaikan pangkat untuk PNS golongan I,II, III dan juga IV dilakukan di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung dalam apel luar biasa pagi tadi, Jum’at (29/9). Penyerahan SK dilakukan oleh Bupati Temanggung H.M Bambang Sukarno yang sekaligus menjadi pemimpin apel luar biasa tersebut.

Bupati yang didampingi oleh Wakil Bupati Irawan Prasetyadi dan juga Sekretaris Daerah Bambang Arrochman menyerahkan SK kepada tiap – tiap perwakilan golongan. Para perwakilan tersebut adalah Bawon dari Kecamatan Wonoboyo sebagai perwakilan penerima SK untuk Golongan I, selanjutnya Sarmiyati dari Puskesmas Dharma Rini Temanggung untuk mewakili menerima SK pada Golongan II, Heru Susiyanto dari DPUPKP mewakili Golongan III untuk menerima SK dan yang terakhir Saltiyono Atmaji selaku Sekretaris Camat Temanggung sebagai perwakilan menerima SK pada Golongan IV.

Selain penyerahan kenaikan pangkat, pada apel tersebut juga adanya pelepasan purna tugas Direktur rumah sakit RSUD Kabupaten Temanggung dr. Artiyono, M.Kes.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat kepada para PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat dan juga mengucapkan terimakasih kepada mantan direktur RSUD atas kerjasama dan pengabdiannya selama menjabat memimpin RSUD Temanggung. Bupati juga berpesan agar selalu mensyukuri apapun nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME. (MC TMG / Penulis ; Ria / Foto ; Coeplist / Editor : Ekape).  

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top