Iklan Layanan Masyarakat

8 Pejabat Tinggi Pratama Hasil Seleksi Dilantik Bupati Temanggung.
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 07 Jan 2020 25
Blog single photo

Temanggung, Media Center Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II/b di lingkungan Kabupaten Temanggung diadakan di Balai Desa Campurejo Kecamatan Tretep, Jumat (03/01/2020).

Prosesi pelantikan yang dilaksanakan seusai shalat jumat tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Temanggung, Perwakilan DPRD Kabupaten Temanggung, Komandan Rayon Militer Temanggung, anggota Musyawarah Pimpinan Kecamatan (MUSPIKA), anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Temanggung, serta kandidat calon eselon II dan tamu undangan.

Pelantikan pejabat daerah ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten di luar area kantor bupati, yang sebelumnya di Desa Sucen Kecamatan Gemawang. Hal tersebut dilakukan oleh Bupati Temanggung, M Al Khadziq, agar para pemimpin dan pejabat Temanggung tahu keadaan real yang ada di kawasan Temanggung, khususnya diwilayah pinggiran bukan hanya sekedar laporan dari bawahan. Diharapkan dengan adanya terobosan ini para pemimpin lebih tahu kondisi lingkungan serta akses jalan yang berada di kawasan Temanggung bagian pinggir.

Terdapat 8 kursi kosong yang akhirnya terisi oleh calon kandidat yaitu Gotri Wijiyanto sebagai Asisten 1 Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Eko Suprapto sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Prasojo sebagai Kepala Dinas Sosial, Gema Artisti sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Hendra Sumaryana sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Edi Cahyadi sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Ripto Susilo sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah serta Agus Sujarwo sebagai Inspektur pada Kantor Inspektorat Kabupaten Temanggung.

Bupati Temanggung berharap kepada pejabat yang baru agar memiliki inovasi dan terobosan yang lebih bagus dalam melayani masyarakat dan jangan hanya bekerja berdasarkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran saja.

"Mari kita semua belajar, masing-masing dari kita berbenah, mari kita semua berbenah supaya pemerintah Temanggung semakin lama semakin efisien, semakin responsif, semakin lincah, semakin besar manfaatnya untuk kepentingan seluruh masyarakat di Kabupaten Temanggung,"ajak Bupati Temanggung dalam pidatonya. (MC TMG/cahya editor:Ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top