Iklan Layanan Masyarakat

606 Orang Telah Terima Vaksin di Hari Pertama Tahap Kedua

Rabu, 24 Feb 2021 12:19:19 558

Keterangan Gambar :


Temanggung, Mediacenter - Dari 5000 orang sasaran dosis pertama tahap dua, 606 orang diantaranya telah tervaksin pada hari pertama pelaksanaan vaksinasi Covid 19  di Kabupaten Temanggung .

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Temanggung , Khabib Mualim yang ditemui pada Rabu pagi (24/2/2021) mengatakan secara keseluruhan pelaksanaan vaksin pada hari pertama berjalan lancar, tidak ditemukan adanya gejala efek samping atau KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).

" Dihari pertama yang sudah tervaksin sebanyak 606 orang, pasca imunisasi pun tidak ada yang  mengalami efek samping," kata Khabib.

Lebih lanjut, ia mengatakan, dihari pertama, sasaran vaksinasi terdiri dari beberapa profesi,  diantaranya anggota TNI/Polri, Satpol PP, Petugas Damkar, kejaksaan, wartawan, relawan Covid-19 dan anggota SAR. Sementara untuk hari kedua, Rabu (24/2/2021) akan dilaksanakan vaksinasi untuk pegawai BPJS, pengadilan negeri, sipir Lapas, pegawai kantor, tokoh agama, dan juga karyawan Dishub dan inspektorat.

"Tempat pelaksanan vaksin di hari kedua ini hampir sama pada hari pertama, yaitu Pendopo Pengayoman, Graha Bumi Phala, Klinik Pancadila dan 26 Puskesmas di Kabupaten Temanggung," tambahnya.

Adapun tahap kedua pelaksanaan vaksin untuk 5000 dosis ditargetkan akan selesai pada hari Jumat (26/2/2021).  (MC.TMG/Dian;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top