Iklan Layanan Masyarakat

438 Mahasiswa ISI Surakarta Ikuti Program KKN di Temanggung
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 25 Jul 2017 37
Blog single photo
"

Temanggung, MediaCenter – Selasa (25/7), BAPPEDA (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) mengelar upacara penyambutan mahasiswa KKN ISI Surakarta tahun 2017 di kompleks halaman gedung Setda Temanggung.

Sri Rochana, selaku Rektor ISI Surakarta menyerahkan 438 mahasiswa untuk melaksanakan KKN di Kabupaten Temanggung, “kami mempercayakan sepenuhnya agar mahasiswa bisa belajar di lingkungkan masyarakat dalam rangka pelestarian dan pengembangan seni budaya, selain itu kami mohon bantuan sepenuhnya kepada seluruh pihak di kabupaten Temanggung untuk kelancaran pelaksanaan KKN”, ujarnya ketika memberikan sambutan.

Bupati Temanggung, Bambang Soekarno dalam sambutannya menyampaikan, “Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa peserta KKN ISI Surakarta, serta mewakili 11 camat dan 29 kepala desa yang akan menerima teman-teman mahasiswa KKN ISI Surakarta”. Bupati juga berharap dengan kedatangan Mahasiswa KKN dari ISI Surakarta dapat mengembangkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Temanggung ke arah yang lebih baik. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung Editor: Ekape)

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top