Iklan Layanan Masyarakat

40 Muslimat Temanggung Ikuti Pelatihan Tata Boga dan Pemasaran Online

Senin, 19 Okt 2020 15:42:21 993

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter - Sebanyak 40 anggota yang terdiri dari Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kabupaten Temanggung mengikuti kegiatan Pelatihan Tata Boga dan Pemasaran dengan Sarana Berbasis Teknologi Online yang diselenggarakan oleh Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia selama tiga hari, Sabtu (17/10/2020) sampai dengan Senin (19/10/2020).

Melalui pelatihan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Darul Hadlonah Putra, Jalan Raya Parakan- Kedu,Temanggung, Jawa Tengah, peserta mendapatkan materi tentang manajemen kewirausahaan serta pemasaran melalui media online dengan pemateri dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Temanggung serta dari kalangan wirausahawan dari Daerah Istimewa Yogyakarta.

Suad Jauharoh selaku Sekretaris Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Temanggung mengatakan, melalui pelatihan tersebut peserta diberikan materi tentang pembuatan makanan yang dipraktekkan langsung di lokasi pelatihan, seperti membuat kue basah, kue kering dan ayam krispi.

“Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini , peserta dapat mengembangkan keterampilan yang didapat dari pelatihan, sehingga bisa membuat produk serta memasarkannya melalui media online, kedepan bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga,” ungkapnya saat dihubungi Senin (19/10/2020). (MC TMG/Safi;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top