Iklan Layanan Masyarakat

391 CPNS Dinkes Ikuti Orientasi dan Sosialisasi

Rabu, 30 Mar 2022 14:57:56 462

Keterangan Gambar : Sejumlah 391 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Temanggung mengikuti orientasi yang diadakan oleh Dinkes di GOR Bambu Runcing Temanggung, Rabu (30/3/2022). Para CPNS tersebut merupakan CPNS Pemerintah Kabupaten Temanggung Tahun 2021 yang telah dilantik oleh Bupati Temanggung HM Al Khadziq pada Selasa (29/3/2022).


Temanggung, MediaCenter - Sejumlah 391 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Temanggung mengikuti orientasi yang diadakan oleh Dinkes di GOR Bambu Runcing Temanggung, Rabu (30/3/2022). Para CPNS tersebut merupakan CPNS Pemerintah Kabupaten Temanggung Tahun 2021 yang telah dilantik oleh Bupati Temanggung HM Al Khadziq pada Selasa (29/3/2022).

“Sebelumnya telah diserahkan oleh Bapak Bupati, hari ini kita tindaklanjuti dengan mengumpulkan semua CPNS dalam rangka untuk mengenalkan Dinas Kesehatan lebih dekat, bidang-bidang yang ada di Dinas Kesehatan, Tupoksi Dinas Kesehatan, maupun rencana Dinas Kesehatan dalam pekerjaan tahun ke depan,” kata Dwi Sukarmei, Plt. Kepala Dinkes Kabupaten Temanggung.

Dwi menjelaskan, pada kegiatan tersebut juga disampaikan target-target kinerja Dinas Kesehatan yang harus dikejar, kegiatan-kegiatan yang harus dikejar, agar di akhir tahun RPJMD tahun 2023, kegiatan-kegiatan dapat dilalui dengan baik dan sempurna.

Ia berharap, CPNS baru yang merupakan tenaga ahli tersebut diharapkan tetap berinovasi dan berkreasi dalam rangka untuk pelayanan yang lebih baik lagi.

“Sebagaimana disampaikan Bapak Bupati, pelayanan prima harus digerakkan, inovasi harus diperankan, Dinas Kesehatan akan melakukan itu. Ini terbukti Dinas Kesehatan di tahun 2022 telah melakukan 33 inovasi yang diserahkan ke Bappeda Temanggung untuk dilakukan penjurian,” imbuhnya.

Selanjutnya, para CPNS tersebut akan ditempatkan di 26 Puskesmas dan 1 laboratorium kesehatan yang ada di Kabupaten Temanggung.

“Setelah sosialisasi ini akan diserahkan ke Puskesmas, Laboratorium, maupun Dinas Kesehatan agar terus bekerja, tidak usah menunggu waktu, tidak usah menunggu hari, terus bergerak, agar capaian-capaian kinerja dapat dilakukan dengan baik.” tandasnya. (MC TMG/Sv;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top