Iklan Layanan Masyarakat

37 CPNS Formasi Tahun 2019 Terima SK

Rabu, 30 Des 2020 12:07:50 824

Keterangan Gambar : Penyerahan SK CPNS Pemkab Temanggung dilaksanakan di Pendopo Pengayoman Temanggung, Selasa (29/12/2020).


Temanggung, MediaCenter – Sebanyak 37 orang mendapatkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) Pemerintah Kabupaten Temanggung formasi Tahun 2019 di Pendopo Pengayoman Temanggung, Selasa (29/12/2020).

Pemberian SK CPNS sejumlah 37 orang ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 577 Tahun 2019 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung Tahun 2019 serta Surat Keputusan Bupati Temanggung Nomor 810/ 1416 Tahun 2019 Tentang Penetapan Kebutuhan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung Tahun Anggaran 2019.

Dalam sambutannya Bupati Temanggung, M Al Khadziq, dalam hal ini diwakilkan oleh Heri Ibnu Wibowo, Wakil Bupati Temanggung berharap kepada seluruh 37 orang yang telah diangkat menjadi CPNS agar dapat mensyukuri amanah menjadi CPNS dengan cara menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara, maupun melayani masyarakat sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing. 

Bupati juga mengajak agar tidak segan-segan untuk meminta arahan dan bimbingan kepada yang lebih senior. Melakukan kerjasama dan koordinasi kepada pihak-pihak lain, sehingga dapat mensukseskan program kerja.

"Teruslah belajar memperbaiki diri dan mengembangkan potensi, karena tugas yang kita emban akan semakin berat," ungkapnya. 

Dari 37 formasi CPNS tersebut terdiri dari 1 formasi khusus lulusan terbaik, 1 formasi khusus disabilitas dan 35 formasi untuk umum.

“Saatnya mengubah mindset bahwa bekerja tidak hanya melakukan aktivitas rutin yang monoton melainkan tugas yang berkreasi dan berinovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, berkarir berfikir dan bereksplorasi dengan sukacita dan kegembiraan, karena kegembiraan adalah energi, kalau energi saudara besar, maka saudara akan mencapai hal-hal yang lebih besar juga”, tambahnya.

Bupati Temanggung tersebut juga berpesan bagi kepala perangkat daerah yang menerima penempatan CPNS baru untuk memberi bimbingan arahan dan menjadi suri tauladan yang baik bagi seluruh pegawai di tempat kerja. Berikan contoh kinerja yang baik dan kepemimpinan yang bijaksana.

“Ciptakan budaya kerja yang terpuji, berintegritas, profesional, inovatif disiplin dan bertanggung jawab, sehingga tercipta lingkungan kerja yang nyaman, religius, kompak, kekeluargaan dan selalu diikuti semangat setiap harinya, ” pungkasnya. (MC TMG/Cahya;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top