Iklan Layanan Masyarakat

215 Desa di Kabupaten Temanggung Laksanakan Pilkades Serentak
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


215 Desa di Kabupaten Temanggung Laksanakan Pilkades Serentak admin 10 Jan 2020 50
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter Sebanyak 215 desa di Kabupaten Temanggung melaksanakan Pilkades serentak hari ini dengan diikuti sebanyak 583 bakal calon. Seharusnya ada 216 desa yang melaksanakan Pilkades serentak tahun ini, tapi ada 1 desa yang tidak bisa melaksanakan Pilkades serentak karena tidak adanya pendaftar bakal calon kepala desa yaitu Desa Wates Kecamatan Wonoboyo. 

Pelaksanaan pemungutan suara dimulai pukul 08.00 WIB sampai 14.00 WIB. Salah satu desa yang melaksanakan Pilkades hari ini adalah Desa Rowo Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung. Masyarakat setempat nampak antusias untuk berpartisipasi dalam Pilkades ini, dari 2038 warga yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), hadir sejumlah 1667 warga untuk menyampaikan suaranya. Pemilihan kepala desa diadakan di kantor Desa Rowo yang dibagi menjadi 3 dapil dari 6 dusun.ada 3 calon kepala desa yang maju dalam Pilkades kali ini yaitu calon petahana Asrofi, Isrori dan H. Tamamun, S.Pd.

Kami berharap Pilkades ini bisa berjalan dengan aman, tertib lancar serta membuahkan pemimpin yang amanah, bertanggungjawab dan bisa mengayomi masyarakat. kata Nasrodi salah satu panitia pemilihan kepala Desa Rowo, Kecamatan Kandangan. (MC TMG/ Penulis/ foto : Safi, Editor: Ekape )

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top