Iklan Layanan Masyarakat

20 Tenaga Kependidikan Berprestasi Dapatkan Penghargaan
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 27 Nov 2018 129
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter – 20 tenaga kependidikan Temanggung mendapatkan penghargaan atas inovasi dan prestasi dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional (HSN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) bertempat di alun-alun Temanggung, Senin (26/11).

20 tenaga kependidikan tersebut terdiri dari Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang ada di Kabupaten Temanggung. Mereka telah mendapatkan prestasi dalam bidang inovasi dan pengembangan pendidikan dan mendapatkan penghargaan mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan ada yang menuju ke tingkat nasional.

Salah satu penerima penghargaan adalah Yuliana Dewi Maritawati Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kledung, mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa mendapatkan penghargaan kepala sekolah berprestasi, ia juga menjelaskan bahwa penghargaan ini bukan pertama kalinya ia dapatkan, sebelumnya ia mendapatkan penghargaan sebagai guru berprestasi peringkat pertama tingkat kabupaten dan guru berprestasi peringkat 4 pada tingkat provinsi.

Puji Tuhan setelah 10 tahun saya dapat maju sebagai Kepala Sekolah yang berprestasi”, ungkap Dewi.

Selain Yuliana Dewi ada juga Siti Aesiyah salah satu pengawas TK yang berprestasi yang akan maju ke tingkat nasional, ia menjadi pengawas di 3 kecamatan yaitu Parakan, Kledung dan Bansari. Sebelum menjadi pengawas Siti Aesiyah menjadi kepala sekolah dan mendapatkan penghargaan sebagai kepala sekolah berprestasi tingkat provinsi, kemudian pada tahun 2011 ia mulai diangkat untuk menjadi pengawas TK dan mendapatkan penghargaan sebagai pengawas TK berprestasi peringkat pertama tingkat kabupaten serta provinsi dan akan maju pada tingkat nasional.

Semoga pada tingkat nasional nanti saya bisa masuk kedalam 5 besar pengawas TK berprestasi tingkat nasional”, tegas Siti.

Menurut Siti Aesiyah, tugas pengawas adalah mengumpulkan dan membina para guru TK untuk membuat buku-buku yang disusun sendiri oleh guru dan digunakan untuk anak-anak atau siswa di sekolah secara gratis serta mengumpulkan inovasi-inovasi dari guru yang kemudian akan dikembangkan untuk kemajuan dan kemudahan dalam pembelajaran. (MC TMG/Penulis: Aji, Foto: Ria, Editor:EJP)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top