Iklan Layanan Masyarakat

100 Murid SSB se-Kabupaten Temanggung Lawan Persipura
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 12 Mar 2019 96
Blog single photo

Temanggung, Media CenterSenin (11/3), Persatuan Sepak Bola Indonesia Temanggung (Persitema) menjamu Persatuan Sepak Bola Indonesia Jaya Pura (Persipura), di Stadion Bhumi Phala Kabupaten Temanggung.

Laga uji coba melawan Persipura dilakukan oleh manajemen Persitema untuk memantapkan tim dan menambah wawasan untuk melakoni perhelatan turnamen Divisi 3 Liga Indonesia.

Kedatangan tim Persipura di Temanggung setelah melakukan laga uji coba di Kota Magelang sehari sebelumnya yaitu hari Minggu (10/3).

Pelatih Persipura Luciano Leandro menurunkan pemain-pemain cadangan, sedangkan pemain andalan melakukan permainan disela pertandingan, saat turun minum sang pelatih turut serta bermain untuk memberikan semangat kepada anak anak yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kabupaten Temanggung.

Sebanyak 100 murid SSB dengan semangatnya melawan pelatih dan juga pemain dari Persipura. Guyuran hujan sore itu tidak membuat anak anak kurang semangat, dengan semangatnya mereka bersama sama menggiring bola dan mengoper menuju gawang Persipura dan memasukan bola ke gawang, layaknya pemain professional setelah memasukan bola mereka ramai-ramai berpelukan sambil melkukan selebrasi di pinggir lapangan.

Permainan Persitema begitu apik dan bersemangat, Mereka juga memiliki suporter yang fanatik, bahkan banyak bibit-bibit yang terdapat di SSB, terlihat dari anak anak sebagian melakukan pertandingan tadi, hal ini sangat berguna buat tim terutama pemain muda yang akan melakukan laga selanjutnya” ujar Luciano Leandro.

Pertandingan uji coba melawan Persitema dengan skor imbang 1-1, gol dicetak oleh Sukur (Persitema) dan Persipura oleh pemain asal Brasil Luis Carlos Da Silva atau yang lebih dikenal dengan panggilan “Pilar”.

(MC TMG / Penulis ; Coeplistyo / Foto : Coeplistyo / Editor :Ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top