10 Anggota Polres Temanggung Terima Penghargaan

Ditulis pada Rabu, 11 Jul 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, Media Center – Sebanyak 10 anggota Polres Temanggung menerima penghargaan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara, atas pencapaian prestasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kesepuluh anggota tersebut yaitu Aiptu Sunardiyono, Aiptu Suryadi, Aiptu Ibnu Anwar, Aipda A Yusuf K, Bripka Juwadi. Bripka Rozikan, Bripka Fahrurozi, Bripka Kustanto, Bripka Yudi Tanta, serta Brigadir Wostinus.

Salah seorang anggota polisi, Bripka Rozikan, selaku Paur Humas Subbag Humas Bagops Polres Temanggung, mengaku kaget mendapatkan penghargaan dari Kapolres. Ia dinilai sebagai anggota polisi yang disiplin dan juga aktif di kegiatan keagamaan, serta menjadi tokoh atau ketua RW di lingkungan tempat tinggalnya. “Saya jujur dari pribadi saya bangga sekali, tapi ya malu karena saya merasa kurang dalam arti belum sepenuhnya bisa mengabdi kepada masyarakat”, tutur Rozikan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo di halaman Mapolres Temanggung. Kapolres menyebutkan para anggota yang mendapatkan penghargaan tersebut telah melakukan tugas dengan penuh dedikasi.

Dedikasi mereka luar biasa melebihi pangggilan tugasnya, melebihi tugas pokok dan fungsiny, ada yang di masyarakat di tokohkan, ada yang dibidang kerohanian, dia bisa menonjol sebagai ustadz, kemudian ada yang bisa membantu penyelenggaraan pemandian jenazah, menjadi ketua RT/ RW”, ungkap Wiyono saat ditemui usai memimpin apel HUT Bhayangkara, Rabu (11/7).

Ia mengatakan dengan dedikasi yang tinggi, para anggota tersebut telah menunjukan bahwa mereka betul – betul mengabdi dan melayani masyarakat. Selain itu, Wiyono menyampaikan untuk anggota polisi yang lainnya sudah bagus kinerjannya.

Ia menilai para anggotanya sudah bekerja dengan baik dan juga para anggotanya tidak melakukan pelanggaran – pelanggaran yang berat. Saya selaku Kapolres Temanggung juga menyampaikan terimakasih secara pribadi maupun organisasi kepada seluruh jajaran Polres Temanggung yang sudah bekerja luar biasa termasuk juga kami dibackup juga dari jajaran Kodim 07/06 Temanggung dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Temanggung ini, sehingga semuanya berjalan dengan baik”, tambahnya.

Sementara itu, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu tugas polisi di Temanggung, sehingga sampai dengan hari ini Temanggung tetap dengan suasana kondusif.

Diharapkan diusianya yang ke-72, Polri bisa melaksanakan visi misi yaitu polri yang Promoter, Professional, Modern dan Terpercaya. Dengan terwujudnya visi misi ini, diharapkan juga Polri  dapat melayani masyarakat melaksanakan tugas dengan baik, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (MC TMG / Penulis : Ria / Foto ; Coeplis/ Editor ; Ekape)

 

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Fotografer Temanggung Raih Juara III Lomba foto Anugerah Jurnalistik Polri 2018

Temanggung, MediaCenter – Perwakilan Fotografer Temanggung meraih jua

Dinkominfo Ajak Siswa Peserta MOS Berinternet Secara Cerdas

Temanggung, MediaCenter – Dalam mengisi kegiatan Masa Orientasi Siswa

Bea Cukai Beri Izin Usaha Pabrik Rokok Di Temanggung

Temanggung, MediaCenter – Qimpuls salah satu perusahaan rokok di Temanggun


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018