Pelayanan TPS Untuk Pemilih di RSUD

Ditulis pada Rabu, 27 Jun 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, Media Center –  Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Kelurahan Temanggung I melayani 28 pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djojonegoro Temanggung untuk menggunakan hak pilihnya di rumah sakit.

Pelayanan ini memang di lakukan H – 1 Jam menjelang berakhirnya pemungutan suara dalam pilkada 2018. Sehingga pelayanan ini dikhusukan untuk pasien yang berada di rumah sakit, serta untuk keluarga pasien apabila pasien memang tidak bisa ditinggalkan. Sugiono selaku Panitia Pemungutan Suara (PPS) Temanggung I mengatakan, TPS nya hanya melayani sebanyak 28 pasien, ini dikarenakan memang susah terbagi dengan TPS lainnya. Adapun bangsal yang harus dilayani oleh TPS tersebut yaitu Anggrek, Dahlia, serta Flamboyant 2.

Meskipun hanya melayani 28 pasien, tetapi TPS  tersebut  telah menyiapkan surat suara tambahan sebanyak dua surat suara baik untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Temanggung maupun Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

 “karena memang pendataan di awal sebanyak 28 pasien, ini bisa kurang dari itu karena bisa saja pasien pulang menjelang hari pemilihan suara ataupun pasien meninggal, tetapi kita juga menyiapkan tambahan dua”. Ujar Sugiono.

Sugiono juga menjelaskan, pelayanan ini memang difokuskan untuk pasien dan juga keluarga pasien yang memang pasien tersebut tidak dapat ditinggal. Ia juga menegaskan dalam pelayanan ini tidak disiapkan untuk petugas Rumah Sakit sendiri.

Selain TPS tersebut, tiga TPS lainnya seperti TPS dari Desa / Kelurahan Temanggung II dan TPS Jurang yang merupakan TPS dari pintu barat, sedangkan TPS dari Pintu Timur selain TPS Temanggung 1 juga terdapat TPS dari Walitelon Selatan. (MC TMG / Penulis ; Ria / Foto ; Agung / Editor ; Eknu)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Umum, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Fotografer Temanggung Raih Juara III Lomba foto Anugerah Jurnalistik Polri 2018

Temanggung, MediaCenter – Perwakilan Fotografer Temanggung meraih jua

Dinkominfo Ajak Siswa Peserta MOS Berinternet Secara Cerdas

Temanggung, MediaCenter – Dalam mengisi kegiatan Masa Orientasi Siswa

Bea Cukai Beri Izin Usaha Pabrik Rokok Di Temanggung

Temanggung, MediaCenter – Qimpuls salah satu perusahaan rokok di Temanggun


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018