Grebeg Pembuat Miras Oplosan, Polres Temanggung Dapat Tanggapan Positif Berbagai Pihak.

Ditulis pada Minggu, 10 Jun 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, Media Center- Jum’at (8/6). Jajaran Pemerintah Kabupaten Temanggung memberikan apresiasi positif atas keberhasilan yang diraih oleh Polres Temanggung, dalam mengungkap peredaran dan pembuatan Miras Oplosan di wilayah Temanggung yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Wiyono Eko Prasetyo. Hal ini seperti diungkapkan oleh Pjs Bupati Temanggung Sudaryanto “Perlu diacungi jempol atas kerja keras dan kesigapan dalam menemukan dan sekaligus menyelesaikan persoalan yang ada di wilayah Temanggung, tentang miras oplosan yang telah menelan korban jiwa ini,” ungkap Sudaryanto, “Himbauan saling melaporkan kalau ada kejadian aneh dan perlu kesadaran pribadi kalau ada kejadian seperti ini.” Imbuhnya lagi.

Apresiasi serupa juga diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, Subhan Bazari

“Saya kira langkah Kapolres harus kita dukung bersama- sama untuk memberantas penyakit masyarakat, terutama menjelang hari Raya Idul Fitri dan menjelang Pilkada serentak, tentunya untuk menjaga situasi yang kondusif, sehingga langkah Kapolres dan jajarannya perlu dukungan dari masyarakat untuk menjaga Temanggung yang aman, damai dan nyaman,” ungkapnya di Aula Mapolres Temanggung.

Dukungan dari MUI Temangung untuk kinerja Kapolres juga disamapaikan dalam gelar perkara siang itu, sedangkan Dandim 0706 Letkol Arm Yusuf Setiaji, memberikan apresiasi tentang kesigapan Polres dalam mengungkap kasus Miras oplosan yang telah menelan korban jiwa tersebut “Ucap syukur dan penghargaan setinggi tingginya kepada pihak Polres Temanggung terutama  Kapolres AKBP Wiyono Eko Prasetyo, yang dengan cepat mengungkap, dari ditemukannya korban sampai terungkap seluruhnya hanya dengan waktu satu malam. Kecepatan mengungkap kasus miras oplosan sebagai pencegahan jatuhnya korban lebih banyak lagi adalah bukti dari kesigapan Kapolres dan jajarannya,” ungkap Dandim 0706, ditambahkan juga jajaran Kodim Temanggung siap membantu dengan segala upaya demi menjaga kemanan dan kenyamanan di Temanggung dan siap menerjunkan personilnya untuk saling membantu.

Dengan terungkapnya pembuatan Miras oplosan dan penjual yang dibongkar  oleh Polres Temanggung diharapkan mengurangi tindak kejahatan dan  korban jiwa yang lebih banyak. Peran masyarakat untuk saling menjaga juga sangat penting, kerja sama antara masyarakat dan pihak terkait terutama Polres Temanggung sangat dibutuhkan demi terjaganya suasana yang damai, aman dan sejahtera. ( penulis/foto ; coeplistyo, editor Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Umum, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KAPOLRES TEMANGGUNG HIMBAU PEMUDIK GUNAKAN JALUR TENGAH

Temanggung, Media Center – Arus balik yang diperkirakan akan terjadi hingg

Ruas Jalan di Wilayah Temanggung Masih Terpantau Lancar

Temanggung, Media Center – Memasuki musim mudik lebaran 2018, sejumlah rua

Grebeg Pembuat Miras Oplosan, Polres Temanggung Dapat Tanggapan Positif Berbagai Pihak.

Temanggung, Media Center- Jum’at (8/6). Jajaran Pemerintah Kabupaten Teman


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018