Dishub Batasi Area Parkir Angkutan di Pasar Temanggung

Ditulis pada Selasa, 05 Jun 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, Media Center – Memasuki musim mudik lebaran Idhul Fitri 2018, Dinas Perhubungan Kabupaten Temanggung akan melakukan pembatasan parkir pada angkutan di wilayah Pasar Temanggung.

Hal ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Dishub Temanggung untuk meningkatkan kelancaran lalu lintas pada lebaran mendatang, khususnya di wilayah Pasar Temanggung. Lokasi ini dianggap menjadi salah satu titik yang dapat menimbulkan kemacetan.

Seperti yang dikatakan Kepala Dishub Kabupaten Temanggung, Heri Agung Prabowo bahwa untuk sementara waktu angkutan tidak boleh parkir atau menaikkan penumpang di depan Pasar Kliwon Temanggung. Ia menjelaskan dalam sementara waktu angkutan yang diperbolehkan parkir di sebelah Barat pasar hanya sebanyak 13 angkutan.

 “Angkudes untuk sementara waktu dalam rangka mudik lebaran ini diupayakan nanti parkirnya tidak seperti saat ini, tapi parkirnya nanti di sebelah barat itu nanti kurang lebih parkir untuk 13 angkutan dari seluruh jurusan, selanjutnya semuanya akan parkir di plaza,” ujar Agung saat melakukan rapat koordinasi lintas sektoral di Aula Mapolres Temanggung, Senin (4/6). 

Peraturan parkir tersebut akan diberlakukan pada H-7 lebaran, sampai dengan H+4 lebaran. Upaya seperti ini diharapkan dapat memperlancar arus lalu lintas pada kendaraan yang akan masuk dalam Kota Temanggung. (MC TMG/ Penulis ; Ria / Foto : Coeplistyo / Editor ; Ekape )

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KAPOLRES TEMANGGUNG HIMBAU PEMUDIK GUNAKAN JALUR TENGAH

Temanggung, Media Center – Arus balik yang diperkirakan akan terjadi hingg

Ruas Jalan di Wilayah Temanggung Masih Terpantau Lancar

Temanggung, Media Center – Memasuki musim mudik lebaran 2018, sejumlah rua

Grebeg Pembuat Miras Oplosan, Polres Temanggung Dapat Tanggapan Positif Berbagai Pihak.

Temanggung, Media Center- Jum’at (8/6). Jajaran Pemerintah Kabupaten Teman


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018