TEMANGGUNG RAIH WTP KE 6 KALINYA

Ditulis pada Kamis, 31 Mei 2018 oleh: Tim Media Center

TEMANGGUNG, Pemerintah Kabupaten Temanggung kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD)  Tahun Anggaran 2017. Opini WTP atas laporan keuangan tersebut merupakan yang ke 6 kalinya didapat oleh Pemkab Temanggung sejak tahun 2012. Penyerahan LHP LKPD Tahun 2017 diserahkan di Aula Gedung BPK RI Semarang, Senin (28/5).
      Penjabat Sementara Bupati Temanggung, Sudaryanto mengatakan bahwa keberhasilan penyajian laporan keuangan Pemkab Tahun 2017, hingga mendapatkan opini yang dinyatakan oleh BPK Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) merupakan hasil kerja keras dan usaha bersama dari seluruh elemen dan semua pihak mulai dari Pejabat Pengguna Anggaran hingga staf.
    Sudaryanto mengucapkan rasa syukur serta mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua unsur yang telah menyajikan dan menyusun laporan keuangan dengan baik, sesuai dengan standar akuntansi pemerintahan yang benar.   Turut menghadiri acara tersebut adalah Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, Sekda Temanggung, Inspektur Inspektorat, dan Kepala BPPKAD Kabupaten Temanggung. (HMS18)

Sumber: https://goo.gl/QXUt8E

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Umum, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KAPOLRES TEMANGGUNG HIMBAU PEMUDIK GUNAKAN JALUR TENGAH

Temanggung, Media Center – Arus balik yang diperkirakan akan terjadi hingg

Ruas Jalan di Wilayah Temanggung Masih Terpantau Lancar

Temanggung, Media Center – Memasuki musim mudik lebaran 2018, sejumlah rua

Grebeg Pembuat Miras Oplosan, Polres Temanggung Dapat Tanggapan Positif Berbagai Pihak.

Temanggung, Media Center- Jum’at (8/6). Jajaran Pemerintah Kabupaten Teman


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018