Pasar Murah Kembali Di Gelar di Kecamatan Temanggung

Ditulis pada Jumat, 25 Mei 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, MediaCenter – Kamis (24/5), warga kecamatan Temanggung kembali dimanjakan dengan adanya pasar murah yang digelar di kantor kecamatan Temanggung.

Pasar murah ini diselenggarakan untuk membantu masyarakat agar mudah untuk mendapatkan sembako dengan harga di bawah pasar dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini. Panitia penyelenggara sudah menyiapkan beberapa sembako diantaranya beras, minyak goreng dan gula pasir. Rp 42.000,- untuk beras per 5kg, gula pasir Rp 10.500,- per kilo dan minyak goreng Rp 20.300,- per liter.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pejabat Sementara Bupati Temanggung Sudaryanto dan juga dihadiri oleh ketua TP PKK, kepala Disperindagkop dan UKM, kepala desa dan lurah se kecamatan Temanggung.

Menurut Saltiyono Atmaji Sekretaris Kecamatan Temanggung peserta dalam kegiatan ini total sejumlah 116 peserta terdiri dari TP PKK 6 desa dan 19 kelurahan se kecamatan Temanggung serta 97 UMKM dan masyarakat kecamatan Temanggung. Pelaksanaan kegiatan ini wajib diikuti oleh tim penggerak PKK desa dan kelurahan se kecamatan Temanggung.

Anggaran penyelenggaraan ini merupakan bantuan APBD kabupaten Temanggung tahun 2018 dan didukung oleh PD BPR Bank Pasar, PD BPR BKK Temanggung, BPD Jateng  dan partisipasi seluruh peserta pasar murah.

Kami menyiapkan beberapa macam sembako dengan kualitas yang baik, beras yang kami sediakan saat ini dipastikan kualitasnya lebih baik dari tahun kemarin dan juga harga yang tetap murah “ ungkap Saltiyono Atmaji. (MC TMG/Penulis, Foto: Aji Editor: EJP )

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Ekonomi, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

KAPOLRES TEMANGGUNG HIMBAU PEMUDIK GUNAKAN JALUR TENGAH

Temanggung, Media Center – Arus balik yang diperkirakan akan terjadi hingg

Ruas Jalan di Wilayah Temanggung Masih Terpantau Lancar

Temanggung, Media Center – Memasuki musim mudik lebaran 2018, sejumlah rua

Grebeg Pembuat Miras Oplosan, Polres Temanggung Dapat Tanggapan Positif Berbagai Pihak.

Temanggung, Media Center- Jum’at (8/6). Jajaran Pemerintah Kabupaten Teman


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018