Polres Temanggung Serahkan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas

Ditulis pada Senin, 14 Mei 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, MediaCenter – Polres Temanggung memberikan bantuan uang dan kursi roda untuk anak-anak anggota kepolisian penyandang disabilitas dalam acara peletakan batu pertama oleh Kapolda Jawa Tengah, bertempat di lahan pembangunan Mapolres Temanggung Kelurahan Madureso Kecamatan Temanggung, Jum’at (11/5).

Ada 7 anak siswa siswi TK Bhayangkari Temanggung dan Parakan yang mendapatkan bantuan dengan nominal masing-masing anak sebesar 25 juta rupiah. Bantuan yang diberikan adalah hasil sumbangan dari PT Kartadika Alam Lestari atau BSB City Semarang, PT Dua Putra dan CV Rudi Karya Mandiri dari Kabupaten Pati. Adapun bantuan ini merupakan salah satu dari enam inovasi unggulan dari Polres Temanggung.

Selain bantuan kepada disabilitas, Polres Temanggung juga memberikan bantuan berupa umroh gratis kepada 2 tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sudah mengabdi kepada masyarakat sebagai salah satu penghormatan, serta bantuan  pembangunan 2 taman baca kepada TK Bhayangkari Temanggung dan TK Bhayangkari Parakan dengan sumber dana yang berasal dari PT Gudang Garam Tbk sebesar Rp 220.400.000,-. (MC TMG/Penulis, Foto: Aji Editor: Ekape )

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 dengan Semangat Persatuan Bangsa

Temanggung, MediaCenter – Senin (21/5), Pemerintah Daerah Kabupaten Temang

35 Ruas Jalan di Temanggung Siap Mendapatkan Perbaikan

Temanggung, Media Center - Sebanyak 35 ruas jalan di seluruh wilayah Kabupaten T

Dinkominfo Temanggung Jalin Komunikasi dengan ARSW

Temanggung, MediaCenter – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Teman


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018