Personil Gabungan, Siap Lakukan Operasi Keamanan

Ditulis pada Senin, 14 Mei 2018 oleh: Tim Media Center

Temanggung, Media Center – Sebanyak 30 personil gabungan TNI – Polri diterjunkan untuk melakukan operasi gabungan dalam menjaga suasana kondusif dan aman untuk masyarakat di wilayah Temanggung.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengatakan, operasi gabungan ini akan dilakukan setiap hari guna untuk melakukan pengamanan di seluruh wilayah Temanggung. Selain hal tersebut ia juga menyebutkan operasi tersebut akan menjangkau empat rayonisasi dan juga menjangkau wilayah Polsek dan juga Koramil wilayah Temanggung.

Kapolres juga menghimbau untuk masyarakat Temanggung untuk tidak terlalu khawatir tetapi juga jangan lengah. “Tetap waspada karena bisa saja terjadi kejadian, tetap kita selalu berdoa dan berusaha, semoga Temanggung ini situasinya kondusif,” ungkap Wiyono.

Selanjutnya, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Temanggung M. Faizun, menyampaikan agar seluruh umat beragama di Temanggung selalu memperkuat rasa persaudaraan, persatuan serta kerukunan untuk tetap menjaga NKRI. Ia juga menegaskan untuk tidak mudah terpengaruh dengan provokator dari manapun apalagi dengan yang mengatasnamakan agama.

Terkait hal tersebut, Letnan Kolonel Arm Yusuf Setiaji (Han) menegaskan bahwa TNI – Polri siap menghadapi kemungkinan terburuk yang bisa terjadi di Kabupaten Temanggung. (MC TMG /Penulis : Ria / Foto : Coeplis/ Editor : Ekape)

Komentar: 0 Cetak: Kategori: Sosial, SEPUTAR TEMANGGUNG
Bagikan:

JAMAAH HAJI KABUPATEN TEMANGGUNG TH 2018 DIBERANGKATKAN

Temanggung, Media center – Ada yang berbeda dari acara pemberangkatan jama

Pemkab Temanggung Fasilitasi 25 Area Free Wifi Publik

Temanggung, Media Center – Terkait dengan upaya pemerintah Kabupaten Teman

Fotografer Temanggung Raih Juara III Lomba foto Anugerah Jurnalistik Polri 2018

Temanggung, MediaCenter – Perwakilan Fotografer Temanggung meraih jua


Tinggalkan Komentar


Media Informasi dari Temanggung untuk Indonesia
MEDIA CENTER
Jl. Jend. Sudirman nomor 41-42 lantai 3-4, Kabupaten Temanggung. kode pos. 56216 Tlp 0293 4961389    - Email : mediacenter.temanggung@gmail.com  
Copyright © 2018